#Travelshoot; Isn't Ordinary Travel



 Video di atas merupakan dokumentasi perjalan singkat ke Gunung Gede
 ##Travelshoot; Isn't Ordinary Travel

Jalan - jalan kini menjadi salah satu kebutuhan setiap orang. Dengan tujuan untuk menghilangkan kepenatan dengan pekerjaan sehari - hari. Jalan - jalan dengan tujuan alam kini banyak di gemari. Namun ada hal lain yang bisa dan harus kita ambil pelajaran dari sebuah acara jalan - jalan selain dari menghilangkan kepenatan.


Ketika jalan - jalan ke alam-gunung, laut dsb- kini menjadi mainstream semakin memprihatinkan pula kondisi objek - objek yang dikunjungi. Tidak sedikit ternyata dari para pengunjung belum menanamkan kesadaran terhadap alam sekitar ketika mereka berjalan - jalan ke objek yang di kunjunginya.Hal yang paling lumrah adalah sampah. Tidak sedikit pendaki gunung yang mengaku sebagai pecinta alam justru berbuat tidak selayaknya seorang pecinta alam. Oknum yang mengaku pendaki yang mengaku pecinta alam tersebut tidak lain hanya merupakan penikmat alam saja.

Setiap orang melakukan pendakian dengan tujuan masing - masing. Ada yang memang hanya bersuka ria, berselfie di gunung atau mungkin juga hanya ikut - ikutan saja. Pendakian bukan hanya untuk pamer sebarapa banyak gunung yang telah didaki, seberapa tinggi gunung yang dicapai, tetapi bagaimana cara merendahkan hati ketika melihat alam yang luar biasa karya Sang Pencipta yang patut kita jaga.

Seyogyanya jalan - jalan yang dilakuan bisa memunculkan rasa kepedulian terhadap alam untuk menjaganya, disamping mehilangkan kepenatan. Lakukanlah jalan - jalan yang tidak biasa, kunjungi dan lestarikan.
SHARE

Zazat Zenal Mutakin

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar